Lalisa Manoban, Anggota BLACKPINK asal Thailand Paling Banyak Diikuti

Sabtu, 26 Januari 2019 - 16:29 WIB
Lalisa Manoban, Anggota BLACKPINK asal Thailand Paling Banyak Diikuti
Lalisa Manoban, Anggota BLACKPINK asal Thailand Paling Banyak Diikuti
A A A
SEOUL - Lalisa Manoban menjadi salah satu anggota BLACKPINK yang disorot. Ini karena artis yang akrab disapa Lisa ini memiliki bakat luar biasa. Bahkan, banyak penggemar di seluruh dunia yang penasaran dengan sosoknya itu.

Alhasil, penari utama dari girlgroup empat anggota di bawah agensi YG Entertainment ini telah diikuti 13,8 juta orang di Instagram. Tak heran jika Lisa menjadi selebritas wanita paling diikuti di Korea.

Namun, seperti dilansir F Thing , meski Lisa telah bergabung bersama grup vocal asal Korea itu, tetapi dia bukan kelahiran Negeri Ginseng. Lisa datang ke Korea pada usia yang begitu muda. Kondisi ini membuat perempuan asal Thailand ini harus bekerja dua kali lebih keras daripada orang lain, termasuk saat bergabung dengan BLACKPINK.

Misalnya saja saat latihan. Selama pelatihan itu, dia lebih giat dari reken-rekannya. Nah, saat dia dinobatkan sebagai selebritis wanita dengan pengikut terbanyak di 2019, prestasi itu membuat para penggemar merasa sangat bangga kepadanya.

Seperti diketahui, Lisa membuat Instagram pada Juni 2018 bersama dengan tiga anggota lainnya, Jennie, Jisoo, dan Rose. Mereka pun telah diikuti oleh lebih dari 8 juta orang. Bukankah Anda bangga dengan gadis-gadis cantik itu, Blinks?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)